Monday, January 28, 2013

dialah Cinta

Monday, January 28, 2013


 Drama percintaan memang selalu menarik, ntah itu action yang ada dramanya, thriller, komedy, pokoknya semua yang ada bau percintaan selalu saja menarik. Mungkin kebanyakan karena pemerannya yang cantik(-_-), karena bagiku alur cerita adalah hal yang kedua memang. Jika pemerannya menarik, maka selanjutnya jalan ceritanya juga ikut menarik. Ckakakaka… ahirnya setelah menonton film atau sehabis baca novel, akan ingin sekali mempunyai kekasih seperti tokohnya itu. galau tingkat jomblo memang seperti itu. pada tingkat yang sudah akut, akan sangat menginginkan pendamping hidup seperti itu. Ga’ harus film atau novel sebenarnya, lihat siaran langsung jkt 48 di TV aja udah bikin hati berdesir. JKT!!! 48!!! JKT!!! 48!!!.  Yah, untung saja aku ga’ sesentiment itu. -_- . 

Suka dengan tokoh di film itu adalah satu hal, tapi dengan siapa aku ingin memilih pasangan, tak pernah terpikirkan adalah pemeran film. Pliss deh, kau kira mereka juga bakal mau. Ckakakkakaka.

Maksudku, mencari pendamping itu bukanlah dengan cara menonton film(atau novel)  romantic yang berahir bahagia atau yang sangat membuat tersentuh, maka seperti itulah pasangan yang ideal. itu sangat konyol, apa yang terjadi dengan orang lain belum tentu akan cocok dengan kita. Memang hal yang baik jika kita punya kriteria, mungkin dengan alasan untuk mewujudkan  hal yang lebih baik. Tapi jika kemudian terjebak pada angan-angan sendiri, itu juga adalah hal konyol. Hanya tak ingin bersembunyi di balik mimpi, takut nantinya tak bisa melihat kenyataan.

Yah, Bagiku sendiri, pendamping itu adalah, cukup ketika seseorang itu membuatmu sangat yakin bahwa dia adalah orang yang akan kau nikahi, tak peduli seperti apapun dia atau bagaimana masa lalunya.

Satu rahasia, cukup dengan keyakinan semuanya akan berjalan dengan baik.


Suka dengan wanita cantik itu adalah hal wajar, tapi dengan siapa kita akan jatuh cinta dan mendapatkan keyakinan, itu adalah hal lain, kau tak bisa merencanakannya. tenang saja, tiap sesuatu itu ada waktunya. Bukalah hatimu seluas-luasnya.




membahas hal yang ga’ penting lagi sebenarnya, -_- , cuman pengingat untuk diri sendiri bahwa tidak ada yang sempurna, termasuk diriku dan tempatku memang bukan dalam kuasa untuk menentukan siapa yang terbaik untukku, bukan juga dalam kuasa untuk mengatakan bahwa diriku lebih baik dari yang lain. Sial, kenapa kau tak garap saja TA mu. -_-‘ . Hari yang indah kawan. Ckakakakaka…..

4 comments:

Nur Mu'alifah said...

sangat suka kalimat pualing bawah..:D

Anonymous said...

galau cuung

"satu rahasia, cukup dengan keyakinan semuanya akan berjalan dengan baik (TA)" :D ^^(y)

Heron said...

wah, para teman seperguruan... terima kasih... Akan ke laksanakan sepenuh hati kepercayaan kalian

Anonymous said...

life is beautiful gan

Dimensi Tak Hingga © 2014